Desa terpencil di kabupaten DEMAK yang bermimpi dikenal dunia luar melalui potensi alamnya dan prestasi warganya.
 

Desa JRAGUNG


Assalam...
Salam sehat selalu buat para reader / blogger / user /  asal tidak kuperrr.. :D
yappsss... 
"DESA JRAGUNG"

Adalah sebuah desa kecil di selatan DEMAK , dan timurnya SEMARANG , (Secarraa.. kekotanya lebih deket ke semarang daripada ke demak.. gtu lohhh.... ) biarpun sebenernya masuk wilayah DEMAK.

Transportasi di sana masih didominasi andong (dokar / tut tut tut ... naik kereta kuda... hehehe... jangan terlalu serius bacanya.... nyantai aja brayyy..) dan tentunya ojek (kuda besinya kampung gue..)

mayoritas penduduk di kampung gue , berprofesi sbg petani , pedagang , buruh , yaah.. pokoknya sesuatu yg bs datengin duit tentunya.. (bukan sapi ngepet , tukul / sejenisnya lho... insyaallh halalan thoyiban)..

So..... di sini gue gak akan jelasin detailnye y sob....
krn gue cuma kuli di kampung gue.... ntar klau gue salah nulis , bisa bisa gue di kandangin lagi, .... oh no ... oh no.... oh no...... 

Dan mudah2an , gue bukan orang pertama dr kampung gue , yang berusaha nunjukin ame dunia luar , tentang potensi alam , sdm , perekonomian , dan keramahan di kampung gue... 
gak enak sob... punya status "antara ada dan tiada"...

so... itu kampung gue... mane kampung loe..

thanks brother / sister / yg so pasti tidak kuper... 
sampai ketemu di pos selanjutnye.... 

wassalam..


0 komentar:

Poskan Komentar