Desa terpencil di kabupaten DEMAK yang bermimpi dikenal dunia luar melalui potensi alamnya dan prestasi warganya.
 

PENDIDIKAN ( JRAGUNG )

Ilustrasi : sekolahrendahhati.blogspot.com

Gimana kabarnya braderrrr..
ketemu lagi di post terbaru gue.... jgn bosen ye..


                                                       " PENDIDIKAN "

yappsss... di kesemptan ini gue mau ngasih info tentang sarana & pra sarana pendidikan di kampung gue.


Biarpun kampung gue gak terlalu luas , dan letaknya yg jauh dr pusat kota , kualitas pendidikannya juga gak boleh loe pandang kedua mata lho.. [uppss.. sebelah mata maksudnya... hahahaha ] 


kampungnya emang kecil.. 

tp jangan salah... loe mau nyari apa jg ada [dr TK-SMA] maksud gue.. 
emang sih , banyaknya sekolahan tidak menjamin kualitas siswa - siswinya.... [jgn di debatin ya broo..]

wokeee.. cukup sudah cincongnya... 

langsung ke TKP.....!!
Berikut beberapa sekolahan yg gue tahu... 
[versi gue tentunya]

1. MI - MTs - MA [Miftahul Ulum]

2. SMP - SMA [AL - Hasaniah]
3. SMA MA'ARIF [KH. M. Marwan]
4. SD N 1 - 2 - 3 

Klo banyak yang kelewat , kasih tau gue ya.... 

biar gue update... TK/TPA/MADIN nyusul.. gue lupa nama - namanya... peace mannnn..

See u braaayyyy..



**Update 2 minggu sekali**


0 komentar:

Posting Komentar